Fakta Kang Seung Yoon, Leader-Maknae WINNER yang Akan Rilis Album Solo 29 Maret Mendatang

- 23 Maret 2021, 19:06 WIB
Kang Seung Yoon akan segera merilis album solo pertama pada 29 Maret mendatang
Kang Seung Yoon akan segera merilis album solo pertama pada 29 Maret mendatang /twitter.com/@official_yoon_

JAKSELNEWS.COM - Berbakat dan mampu merebut hati para penggemar lewat suara khasnya, Kang Seung Yoon akan segera merilis album solo pertamanya pada 29 Maret 2021. Seung Yoon akan merilis album pertamanya bertajuk 'Page'. 

Mulai dikenal publik sejak kemunculannya sebagai salah satu peserta dalam Superstar K2 pada 2010, album solo Seung Yoon ini sudah lama dinanti penggemar.  Seung Yoon merilis digital single pertamanya, 'Instinctively' setelah menjadi peringkat keempat dalam Superstar K2. 

Single Seung Yoon ini berhasil terjual sebanyak dua juta kopi pada waktu itu. Pada Januari 2011, Kang Seung Yoon resmi bergabung dengan YG Entertainment dan merilis digital single, 'It Rains' pada Juli 2013. 

Baca Juga: Putra Vin Diesel Akan Tampil di Fast & Furious 9

Setelah berada di acara survival Mnet 'Win: Who's Next', Seung Yoon debut sebagai leader , vokalis sekaligus maknae dari grup WINNER. Meskipun menjadi anggota termuda, tapi Kang Seung Yoon membuktikan diri sebagai leader yang dapat diandalkan para hyung-nya. 

Selain sebagai penyanyi, Seung Yoon juga sempat muncul dalam komedi 'High Kick' dan pemeran utama dalam web series 'We Broke Up'. Kang Seung Yoon juga muncul sebagai salah satu pemain drama 'Prison Playbook' dan 'Kairos' loh. Tidak hanya sebagai penyanyi dan aktor, Kang Seung Yoon juga seringkali terlibat dalam proses produksi lagu WINNER.

Ia juga berkolaborasi dengan Lee Chan Hyuk AKMU dalam memproduksi digital single Bang Yedam 'Wayo' yang dirilis pada 5 Juni 2020. Baru-baru ini, Kang Seung Yoon juga hadir dalam acara 'Begin Again' dan berhasil membuat penggemar terpukau akan suaranya yang terus menunjukkan perkembangan dari waktu ke waktu. 

Baca Juga: HomePod Mini Hadir dengan Sensor Suhu dan Kelembaban Tersembunyi

Setelah ditunggu sekian lama, tentunya penggemar semakin tidak sabar menanti rilisnya album solo Seung Yoon yang tinggal menghitung hari.***

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah