Proyek Pertama Pangeran Harry Dan Meghan Markle Di Netflix Bertajuk 'Heart of Invictus'

- 7 April 2021, 14:20 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry /Instagram.com/sussexroyal/

JAKSELNEWS.COM - Pangeran Haryy dan Meghan Markle telah mengumumkan terkait proyek pertama mereka bersama Netflix berjudul 'Heart of Invictus'.

Proyek ini kabarnya akan digarap bersama Archewell Production. 'Heart of Invictus' bercerita tentang kompetisi olahraga adaptif global yang sebelumnya didirikan oleh Pangeran Harry.

'Heart of Invictus' akan mengikuti kompetisi Internasional yang seluruh pesertanya adalah anggota militer yang cedera atau terkena penyakit yang akhirnya mengubah hidup mereka.

Baca Juga: Pernah Lihat Garis Merah Muda di Dinding Kamar Mandi? Itu Makhluk Berbahaya!

Serial ini akan menceritakan perjuangan mereka untuk mengikuti Invictus Games The Hague 2020, yang faktanya diadakan pada tahun 2022 karena pandemi Covid-19.

Pangeran Haryy kabarnya juga akan muncul dalam serial 'Heart of Invictus' dan juga akan menjadi eksekutif prosuder serial ini. Selain itu, Orlando von Einsiedel dan Joanna Natasegara kabarnya juga akan menjadi produser dalam serial ini.

"Sejak Invictus Games pertama pada 2014, kami tahu setiap pesaing akan berkontribusi luar biasa dengan cara mereka masing-masing untuk menyusun ketahanan, tekad, dan keteguhan hati," ungkap Pangeran Harry dikutip dari Aceshowbiz, pada Rabu, 7 April 2021

Baca Juga: Thalita Latief Naik Pitam Ketika Dihadapkan dengan Dennis Lyla di Sidang Mediasi

"Saya tak sabar lagi untuk melakukan perjalanan ke depan, juga bangga dengan komunitas Invictus yang terus memberikan inspirasi untuk penyembuhan global, potensi manusia, dan layanan yang berkelanjutan," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Aceshowbiz


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x