Zikri Daulay Terlihat Kepergok Ciuman dengan Ayu Aulia di Bali, Netizen Tak Menyangka

- 5 Januari 2022, 07:00 WIB
Zikri Daulay tengah menjadi sorotan publik usai videonya viral.
Zikri Daulay tengah menjadi sorotan publik usai videonya viral. / Kolase foto Instagram.com/@nayahasannah/ @ayuaulia5252

JAKSELNEWS.COM - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aktor Zikri Daulay yang kepergok ciuman dengan seorang wanita seksi pada saat momen perayaan tahun baru 2022.

Video tersebut diketahui bahwa Zikri dan beberapa rekannya itu sedang berada di Bali. Dalam video yang diunggah di Instagram Story @nayahasannah, tampak Ayu Aulia berfoto selfie dengan Zikri.

Zikri terlihat memeluk Ayu dan mencium keningnya hingga mereka berciuman. Keduanya terlihat tak sungkan mempertontonkan adegan mesra dengan saling berciuman di depan kamera.

Postingan yang di unggah di akun gosip @lambe_turah itu pun banyak komentar netizen yang tidak percaya bahwa Kakak dari Syakir Daulay itu melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Sudah Tamat, Bagaimana Peringkat Mingguan Drama Korea The Red Sleeve?

“Kaget bangett.” tulis akun @allisaaa.ss.

“Wew ganyangka.” kata akun @syifafsss.

“Gak nyangka dasar cowok iwhhh.” tulis akun @idaprnmsri_.

Zikri Daulay yang menyadari ada kamera yang mengabadikan momen tersebut sempat menghentikan ciumannya sejenak. Kemudian kemesraan itu dilanjutkan dengan Zikri yang mencium pipi dan kening Ayu Aulia.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini