Resmi! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akan Menikah pada 22 Januari 2022

- 5 Januari 2022, 07:25 WIB
Park Shin Hye dan Choi Taejoon Nikah Tertutup 22 Januari 2022
Park Shin Hye dan Choi Taejoon Nikah Tertutup 22 Januari 2022 /Instagram/

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Korea Selatan Park Shin Hye yang dikabarkan akan segera menikah dengan Choi Tae Joon.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment yang membenarkan adanya pernikahan antar keduanya.

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan menikah. Keduanya, yang telah berpacaran dan saling mengandalkan sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul," kata SALT Entertainment.

Park Shin Hye sekarang ini diketahui tengah hamil anak pertamanya dari Choi Tae Joon. 

Baca Juga: Muka Tanah di Jakarta Terus Turun, Ini yang Akan Dilakukan PUPR

"Selain itu, kehidupan yang berharga telah terbentuk selama keduanya mempersiapkan proses pernikahan dan menjadi pasangan seumur hidup. Harap dimengerti bahwa kehamilannya masih sangat muda, jadi kami berhati-hati untuk memberitahu publik. Juga, harap dipahami bahwa detail pernikahan akan dirahasiakan untuk kepentingan kedua keluarga," pungkasnya.

Keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahan di sebuah gereja pada akhir bulan ini.

Park Shin Hye dan Tae Joon bertemu sebagai senior dan junior di jurusan teater Universitas Chung-Ang. Kabar pacaran keduanya berhembus pada 2018, namun dibantah oleh agensi Park Shin Hye.

Namun, Choi Tae Joon justru mengkonfirmasi hubungannya lewat agensi. Tak lama setelah itu, agensi Park Shin Hye mengubah pernyataan dan mengakui artisnya tengah menjalin hubungan asmara.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini