Kim Mi Soo Bintang ‘Snowdrop’ Meninggal Dunia Secara Mendadak

- 6 Januari 2022, 07:23 WIB
Profil Lengkap Kim Mi Soo, Bintang Snowdrop yang Meninggal Dunia
Profil Lengkap Kim Mi Soo, Bintang Snowdrop yang Meninggal Dunia /Karawangpost/Instagram @landscape_ent.

JAKSELNEWS.COM - Aktris Kim Mi Soo dikabarkan meninggal dunia, ia merupakan salah satu bintang dari drama ‘Snowdrop’ yang baru-baru ini hangat diperbincangkan publik.

Informasi tersebut pertama dipublikasikan secara eksklusif via Osen dan konfirmasinya disampaikan lewat Star News.

"Kami ingin menyampaikan kabar dukacita. Aktris Kim Mi Soo secara mendadak berpulang pada 5 Januari," begitu pernyataan pihak agensi, diwartakan Koreaboo, Rabu (5/1/2022).

Dalam keterangan tersebut, agensi tidak membeberkan alasan atau penyebab sang aktris meninggal dunia. Mereka hanya mengumumkan rencana pemakaman Kim Mi-soo.

Baca Juga: Ini 7 Manfaat Kencur untuk Kesehatan, Bisa Mengobati Kencing Batu hingga Mencegah Kanker

Kim Mi Soo meninggal pada usia 31 tahun. Laporan menyebut bahwa Kim Mi Soo meninggal secara tiba-tiba. Saat ini kamar jenazah Kim Mi Soo telah disiapkan di Balai Pemakaman Jantung, Taeneung Seong.

Kim Mi Soo merupakan pemeran Yeo Jung Min di drama "Snowdrop" bersama Jisoo Blackpink dan Jung Hae In yang saat ini masih tayang.

Yeo Jung Min merupakan salah satu teman sekamar Young Ro di drama "Snowdrop". Yeo Jeong Min dikenal sebagai mahasiswi bergaya tomboy yang cuek serta berambut pendek dan sering mengikuti demonstrasi.

Baca Juga: Jae DAY6 Resmi Umumkan Keluar dari JYP Entertainment

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x