Ibunda Gaga Muhammad Ragukan Laura Anna Meninggal karena Lumpuh hingga Tak Bantu Biaya Pengobatannya

- 7 Januari 2022, 06:51 WIB
Ibu Gaga Muhammad Curiga Kakak Laura Anna Juga Punya Hati ke Putranya, Netizen: Bu Sadar Bu Jangan Mimpi
Ibu Gaga Muhammad Curiga Kakak Laura Anna Juga Punya Hati ke Putranya, Netizen: Bu Sadar Bu Jangan Mimpi /tangkapan layar Youtube crazy nikmir real/

JAKSELNEWS.COM - Janariyah, Ibu dari Gaga Muhammad kembali mendapat sorotan publik usai perbincangannya dengan artis Nikita Mirzani.

Beberapa pernyataan Ibunda Gaga yang membuat kontroversi ini menjadi mencuat di media sosial.

Ibunda Gaga tidak percaya bahwa Laura Anna meninggal dunia akibat kelumpuhannya setelah mengalami kecelakaan bersama anaknya tersebut.

"Kalau memang mereka yakin ini meninggalnya karena kecelakaan karena lumpuh sekarang aku tanya, ini menjadi tanda tanya. Ini ada apa, Kalau mereka bilang Laura meninggal dunia karena kecelakaan jangan dulu dibakar atau dikremasi, kita cek ulang dulu" kata Janariyah dalam Channel YouTube Crazy Nikmir REAL pada Rabu (5/1/22).

Baca Juga: Daftar Baru Tempat Karantina Pelaku Perjalanan Luar Negeri di 9 Titik Kedatangan

"Ini nggak kan secepat itu, harusnya di cek dulu benar atau nggak sih ini meninggal karena kecelakaan, kenapa langsung dikremasi terus langsung dibuang abunya ini ada apa seharusnya jangan dulu. Diawetkan dulu dicek lagi," lanjutnya.

Pernyataan ibu Gaga Muhammad ini menuai kritik dan cibiran netizen yang dianggap tidak mempunyai simpati terhadap keluarga Laura Anna.

Pada saat kecelakaan Laura Anna mengalami spinal cord injury atau kerusakan yang terjadi pada bagian sumsum tulang belakang. Hal tersebut membuat Laura Anna harus di operasi. 

Akan tetapi, mengenai hal itu pernyataan ibunda Gaga Muhammad soal keputusan keluarga Laura untuk melakukan operasi tuai kontroversi.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x