Naysilla Mirdad Positif Covid-19, sang Ibunda Lydia Kandou Berikan Support

- 2 Februari 2022, 10:05 WIB
Naysilla Mirdad Pamer Penampilan Baru dengan Rambut Pendek Disebut Sangat Mirip Nana Mirdad
Naysilla Mirdad Pamer Penampilan Baru dengan Rambut Pendek Disebut Sangat Mirip Nana Mirdad /Instagram @naymirdad

JAKSELNEWS.COM - Artis Naysilla Mirdad mengabarkan dirinya terpapar virus Covid-19 dan kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Melalui laman Instagram Story nya pada Selasa (1/2/22), Naysila mengungkapkan bahwa dirinya positif Covid-19.

“Setelah memasuki tahun ke 3 pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya covid. Jujur kmrn2 ini memang sempat longgar sih jalanin prokes. Apalagi denger kalo omicron ini weaker&symptoms nya mild compared to other variants,” tulis Naysilla pada Instagram Storynya.

Namun, Nay (sapaan Naysilla) ini mengatakan jika dirinya baik-baik saja, ia juga bersyukur karena kondisinya lebih baik dibandingkan di luar sana banyak orang yang kondisinya tidak seberuntungnya.

Baca Juga: Tak Hanya Lari, Ini Macam-Macam Cabang Olahraga Atletik yang Perlu Diketahui

“Tapi aku baik baik aja kok. Aku juga bersyukur, aku tau diluar sana banyak orang yang kondisinya gak lebih bagus dan gak seberuntung aku,” tutur Nay.

Anak dari Lydia Kandou ini juga mengingatkan kita semua untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan mendoakan semuanya agar tetap sehat.

“Jadi aku mau ingetin supaya temen2 tetap jaga prokes. Kalo kamu merasa kuat, paling engga lakuin untuk jaga orang lain deh. Kita kan gak bener2 tau gimana kondisi fisik seseorang. Udah sih gitu aja. Semoga semua sehat ya. Kalo ada yang lagi sakit, hang in there. Semoga lekas sembuh,” tutupnya.

Ibunda Naysilla Mirdad, Lydia Kandou pun memberikan supportnya terhadap sang anak yang tengah menjalani karantina mandiri.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini