Tak Lagi Mengikuti Akun Resmi SECRET NUMBER di Instagram, Denise Dikabarkan Hengkang

- 2 Februari 2022, 11:06 WIB
Denise Secret Number Tidak Ikut Comeback pada Album Ke 3, Penggemar Auto Syok
Denise Secret Number Tidak Ikut Comeback pada Album Ke 3, Penggemar Auto Syok /Foto diambil dari akun Fanadds milik Secret Number/Fanadds.com

JAKSELNEWS.COM - Anggota girl group SECRET NUMBER, Denise baru-baru ini menjadi perbincangan netizen di media sosial. Denise menjadi trending saat netizen mengetahui akun Instagramnya kembali aktif setelah sekian lama ditutup.

Idol besutan Vine Entertainment ini juga sempat lama vakum dari media sosial Instagram, dan kini ia muncul dengan versi yang berbeda.

Melansir dari Kpop Chart, baru-baru ini Denise diketahui telah membuka kembali akun Instagramnya dan tuai sambutan dari para penggemar SECRET NUMBER, LOCKEY. 

Namun, tak lama berselang dari kabar bahagia tersebut, diketahui bahwa Denise telah menghapus/mengarsipkan seluruh postingannya.

Baca Juga: Naysilla Mirdad Positif Covid-19, sang Ibunda Lydia Kandou Berikan Support

Sementara itu Denise juga menyisipkan ‘rest less’ pada bio Instagram pribadinya, denisethewenise tersebut.

Kembali mengejutkan para penggemar, Denise kini tak lagi mengikuti akun resmi SECRET NUMBER di Instagram, hal ini membuat penggemar khawatir mengenai posisi Denise sebagai anggota SECRET NUMBER.

Agensi pun belum buka suara terkait perihal ini, para penggemar pun berharap jika Denise tetap berkarier di SECRET NUMBER.

Seperti diketahui sebelumnya, Denise merupakan main vokal dalam SECRET NUMBER. Ia juga pernah menjadi trainee di agensi YG Entertainment, tak heran kemampuannya dalam bernyanyi dan menari tak perlu diragukan lagi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x