Aurel Hermansyah Diminta Lahiran Secara Normal oleh Ayah Mertua Supaya Punya Anak Banyak

- 17 Februari 2022, 09:18 WIB
Gen Halilintar akhirnya bertemu Aurel Hermansyah.
Gen Halilintar akhirnya bertemu Aurel Hermansyah. /Instagram.com/attahalilintar/

JAKSELNEWS.COM - Tinggal menghitung hari Aurel Hermansyah segera melahirkan anak pertamanya dengan Atta Halilintar. Namun, baru-baru ini pernyataan sang mertua Anofial Asmid Halilintar menjadi kontroversi.

Orang tua dari Atta Halilintar tersebut meminta Aurel untuk tidak melahirkan secara caesar karena kedepannya tidak bisa mempunyai anak banyak.

Hal itu disampaikan Anofial pada saat video call dengan Atta dan Aurel. Dalam video call tersebut turut ada juga ibu Atta, Lenggogeni

"Jadi maksud abi tuh, ada film-film yang bisa membantu meringankan beban beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan," kataayah Atta. 

Baca Juga: Menunggu Proses Lahiran Anak Pertama, Sule Berikan Wejangan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar.  Kalau caesar, Atta gak bisa punya anak banyak, " lanjut Anofial.  

Anofial mengatakan ia ingin keluarga Atta seperti rumah tangganya dengan Lenggogeni Faruk yang memiliki 11 anak. Tapi pernyataan itu menjadi viral dan membuat netizen geram.

Namun, pernyataan dari sang ayah mertua menjadi perbincangan publik. Video yang berasal dari kanal Youtube milik Gen Halilintar dan diunggah ulang di berbagai akun media sosial itu pun langsung banjir hujatan.

Seperti video yang diunggah juga oleh akun @AREAJULID. "Wdyt? Kalau jalannya harus caesar gimana dong? Kasian banget Aurel pasti tertekan, " 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x