Tony An eks H.O.T Ungkap Dirinya Menderita Insomnia Selama 20 Tahun Terakhir

- 17 Februari 2022, 10:10 WIB
Tony An ungkap kondisinya setelah mengalami insomnia selama 20 tahun terakhir
Tony An ungkap kondisinya setelah mengalami insomnia selama 20 tahun terakhir /instagram

JAKSELNEWS.COM - Tony An H.O.T. yang merupakan idol generasi pertama mengungkapkan dirinya menderita insomnia selama 20 tahun terakhir, dan kini tengah menjalani penyembuhan.

Melansir dari Allkpop, pada tanggal 14 Februari, Tony An menulis di Instagramnya mengenai kondisi insomnianya yang telah dia alami selama 20 tahun terakhir ini.

“Tahun ini, aku mencoba untuk menyembuhkan insomniaku, yang telah aku derita selama dua pulih tahun, juga aku mencoba untuk dibebaskan dari sakit punggung bawah yang semakin parah seiring tahun-tahun berlalu,” tulis Tony An.

Baca Juga: JYP Entertainment Umumkan Chaeryeong ITZY Positif Covid-19

Anggota boy group H.O.T. ini juga mengatakan jika dirinya akan rajin berolahraga untuk menjaga kesehatannya dan itu merupakan hal yang paling penting menurutnya.

“Tahun ini, aku akan lebih banyak berolahraga dan menjaga kesehatannya. Sekarang, mari hidup nyaman dan bahagia selama sisa hidupku. Tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan,” lanjutnya.

Dalam foto yang diunggah beberapa waktu lalu, terlihat Tony terbaring di atas kasur dengan ekspresi wajahnya yang seolah-olah ingin tidur nyenyak. Hal itu pun menarik perhatian para penggemar dan netizen.

Baca Juga: Lee Seung Gi Positif Covid-19, Ungkap Kondisinya Kepada Penggemar

Banyak yang mengkhawatirkan kondisinya karena ia mengalami kesulitan selama dua puluh tahun tidak bisa tidur nyenyak.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini