JYP Entertainment Umumkan Chaeryeong ITZY Positif Covid-19

- 17 Februari 2022, 09:36 WIB
Chaeryeong ITZY dikonfirmasi positif COVID-19
Chaeryeong ITZY dikonfirmasi positif COVID-19 /Twitter @ITZYofficial

JAKSELNEWS.COM - Setelah Lia dan Yeji ITZY, kini giliran Chaeryeong yang dikabarkan positif Covid-19. Hal ini disampaikan oleh agensi JYP Entertainment pada Rabu (16/2/22).

Berikut pernyataan yang diberikan oleh JYP dilansir melalui Allkpop:

"Anggota ITZY, Chaeryeong telah dinyatakan positif Covid-19 pada sore hari 16 Februari. Sebelumnya, Chaeryeong dinyatakan negatif pada 12 Februari setelah menjalani tes PCR pencegahan. Pada pagi hari di tanggal 15 Februari, Chaeryeong menjalani tes kit diagnosa diri yang menunjukkan hasil positif. Segera setelah, dia menjalani tes PCR dan pada 16 Februari hasilnya kembali positif,” tulis JYP Entertainment.

Baca Juga: JYP Entertainment Umumkan Lia ITZY Terkonfirmasi Positif Covid-19

Agensi mengungkapkan jika Chaeyoung sudah melakukan vaksinasi hingga dosis kedua dan tidak mengalami gejala yang serius.

“Saat ini, Chaeryeong telah menyelesaikan dosis kedua vaksin Covid-19 dan saat ini ia mengalami gejala ringan seperti batuk dan sakit kepala. Dia akan menerima perawatan di rumah saat di karantina sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh otoritas kesehatan." lanjut agensi.

Sebelumnya, Lia dan Yeji ITZY telah lebih dulu dikabarkan terjangkit COVID-19 yang mana hingga saat ini masih menjalani karantina mandiri.

Baca Juga: Lee Seung Gi Positif Covid-19, Ungkap Kondisinya Kepada Penggemar

Dilansir via Yonhap News, diketahui kasus Covid-19 di Korea Selatan memang tengah melonjak tajam. Media setempat pun melaporkan jika kasus hariannya mencapai 90.000 per hari Rabu (16/2). 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x