Sinopsis Film Great White, Kisah Bertahan Hidup Melawan Hiu Ganas

- 23 Februari 2022, 09:23 WIB
Petualangan seru di bawah laut di film Great White
Petualangan seru di bawah laut di film Great White /21cineplex.com/

JAKSELNEWS.COM - Film horor thriller berjudul Great White mengisahkan hiu putih ganas yang meneror wisatawan setelah pesawat amphibi yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Great White disutradarai oleh Martin Wilson, ditulis oleh Michael Boughen dan diproduksi oleh Neal Kingston dan Michael Robertson dengan produser eksekutif Jack Christian dan Christopher Figg.

Film yang digarap Martin Wilson dirilis pada Mei 2021 lalu ini dibintangi oleh Katrina Bowden, Aaron Jakubenko, Kimie Tsukakoshi, Tim Kano, Te Kohe Tuhaka, Jason Wilder, Tatjana Marjanovic.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Grid, Misteri Pengejaran Hantu yang Tayang di Disney Plus Hotstar

Sinopsis Great White

‘Great White’ mengikuti kisah sepasang kekasih yang memiliki bisnis pesawat sewaan, Kaz Fellows (Katrina Bowden) dan Charlie Brody (Aaron Jakubenko), bersama penumpang mereka, Joji Minase (Tim Kano), dan istrinya Michelle (Kimie Tsukakoshi), juga juru masak mere Benny (Te Kohe Tuhaka), yang melakukan penerbangan ke Hell’s Reef.

Penerbangan yang menyenangkan ke wilayah terpencil berubah menjadi mimpi buruk bagi lima penumpang ketika pesawat amfibi mereka hancur dalam kecelakaan aneh.

Mereka terjebak di rakit, 100 mil dari pantai dengan hiu pemakan manusia bersembunyi di bawah permukaan.

Satu-satunya kesempatan mereka untuk bertahan hidup adalah pergi ke pantai. Tetapi dengan dua hiu putih besar yang mengintai, keuntungan tidak ada di pihak mereka. 

Baca Juga: Sinopsis Film Uncharted, Kisah Perburuan Harta Karun yang Akan Tayang Pekan Ini

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Cineverse


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x