Dibintangi Tom Holland dan Robert Pattinson, Simak Sinopsis Film “The Devil All The Time”

- 17 September 2020, 15:55 WIB
Tom Holland
Tom Holland /Netflix

JAKSELNEWS.COM – Film The Devil All The Time merupakan film bergenre thriller yang baru saja tayang di platform streaming Netflix mulai Rabu 16 September 2020 kemarin.

Film yang dibintangi oleh aktor dengan nama besar seperti Tom Holland, Robert Pattinson, Bill Skarsgård, Eliza Scanlen dan Sebastian Stan ini berlatar di kota Knockemstiff, Ohio, West Virginia pada tahun 1940-an.

Film ini menceritakan kejadian yang terjadi pada saat Perang Dunia kedua dan Perang Vietnam.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Fix Indonesia berjudul Sinopsis Film The Devil All the Time, Dibintangi Tom Holland dan Robert Pattinson, film ini disutradarai oleh Antonio Campos dan merupakan film adaptasi dari sebuah novel berjudul Knockemstiff yang mengisahkan banyak dosa seperti nafsu, penipuan, pembunuhan, serta bunuh diri.

Novel Knockemstiff sendiri merupakan karya penulis terkenal asal Amerika Serikat, yakni Donald Ray Pollock. Novel tersebut ditulis pada tahun 2008 dan didasari oleh pengalamannya selama tumbuh di wilayah tersebut.

Sementara itu, film The Devil All The Time mengisahkan cerita pergolakan batin seorang pria muda bernama Arvin Russell yang diperankan oleh Tom Holland.

Arvin Russell mulai berubah ketika mendapat hadiah berupa sebuah pistol dari sang ayah di hari ulang tahunnya.

Sejak saat itu, ia mulai mempertanyakan keberadaan Tuhan dan mulai membiarkan dirinya hanyut dalam kegelapan duniawi.

Arvin Russell mendapati dirinya dikelilingi oleh berbagai karakter misterius mulai dari seorang pendeta berhati gelap (diperankan oleh Robert Pattinson), kepala polisi licik (diperankan oleh Sebastian Stan), hingga ayahnya sendiri Willard Russell (diperankan oleh Bill Skarsgård) dimana mereka memiliki keyakinan berbahaya lantaran trauma yang diakibatkan pada saat mereka menjadi prajurit perang.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Fix Indonesia PRMN


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah