SuperM Rilis Teaser Kolaborasi Dengan Marvel, THE POWER OF COMIC EXO Trending di Twitter

- 25 September 2020, 13:33 WIB
SuperM x Marvel.*
SuperM x Marvel.* /Allkpop

JAKSELNEWS.COM - SuperM baru saja merilis teaser visual terbaru untuk berkolaborasi mereka mendatang dengan Marvel.

Pengumuman resminya akan diumumkan secara resmi nanti malam pada siaran langsung hitung mundur comeback SuperM di Youtube.

Kabarnya, mereka juga akan menghadirkan merchandise SuperM x Marvel yang lucu dan unik.

Sementara itu, album pertama mereka yang diantisipasi Super One dengan video klip untuk lagu utama mereka One (Monster & Infinity) akan dirilis pada 25 September 2020 pukul 12.00 EST atau sekitar 23.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Perilisan teaser SuperM x Marvel tersebut menuai hujatahan dari para penggemar EXO yaitu EXO-L. EXO-L mengaku kecewa dengan SM Entertainment lantaran Teaser tersebut terlihat mengadaptasi konsep video musik Power milik EXO.

THE POWER OF COMIC EXO pun menjadi trending di Twitter.

Dilansir Jakselnews dari Jurnalgaya.pikiran-rakyat.com berjudul ‘SuperM Rilis Teaser Kolaborasi Marvel, SM Ent. Dihujat, THE POWER OF COMIC EXO Trending Twitter’, akun Twitter @chanponybaek membuat sebuah twit yang mempertanyakan keputusan SM Entertaiment menggunakan konsep komik untuk SuperM.

"Maaf ya era Power EXO itu dulu sempet direndahin banget, sampe akhirnya nampar telak yang udah pada ngerendahin. Kok bisa-bisanya gitu konsepnya di samain? Perusahaan kayak SM udah pasti tim kreatifnya banyak, kok masih jiplak?"

Sementara itu, @Apanya_apa_apaan membuat tweet, "Dari awal ngeliat aku dah mikir, lah ini kan konsep EXO. Sumpah, ya, SM demen banget lihat EXO-L emosi."

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat Jurnal Gaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x