Seorang Pria Unggah Video Makan Sesajen Pesugihan di Tengah Hutan Angker

- 8 Oktober 2020, 11:41 WIB
Dede Inoen melakukan aksi memakan sesajen yang berada di tengah hutan.
Dede Inoen melakukan aksi memakan sesajen yang berada di tengah hutan. /Instagram @smart.gram

JAKSELNEWS.COM – Setiap orang tentu memiliki hobi yang disukai apalagi jika hobi tersebut dapat memacu adrenalin. Salah satunya yaitu jalan-jalan di tengah hutan.

Seorang pria bernama Dede Inoen mengunggah sebuah video aneh di akun Youtube pribadi miliknya.

Dede Inoen memiliki hobi jalan-jalan menulusuri hutan, ia mencoba untuk bertahan hidup di tengah-tengah hutan dengan merekam dan meunggahnya di Youtube.

Dalam video yang berjudul ‘Mukbang Sesajen Pasugihan di Tengah Hutan Angker’ memperlihatkan dede yang berada di sebuah hutan sedang memakan sesajen yang ada di bawah pohon

“Kita coba telusuri lebih dalam, oke temen-temen liat, kami menemukan makanan, tuh, lihat, masih baru nih temen-temen” sambil memperlihatkan sesajennya.

Dalam video tersebut, Dede menjelaskan sesajen apa saja yang ia temukan seperti rokok, air, telur bebek, ayam goreng, menyan, kopi, pisang, dan kelapa tua.

Aksinya tersebut dinilai sangat aneh oleh warganet, pasalnya Dede tak segan mencicipi sesajen yang diletakkan di bawah pohon tersebut.

Saat mencicipi makanan yang ada di sesajen tersebut, Dede tetap mengawasi sekitar agar orang yang menaruh sesajen tersebut tidak melihat dirinya dan sang videographer.

“Kita harus tengok, takutnya ada orang di area sini.” ucap Dede kearah kamera.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x