Warganet Indonesia Salah Sasaran, Ini Tanggapan DPR LIVE

- 12 Oktober 2020, 15:15 WIB
Akun Instagram penyanyi Korea Selatan DPR Live diserang Netizen Indonesia.
Akun Instagram penyanyi Korea Selatan DPR Live diserang Netizen Indonesia. /Instagram /@dprlive

 

 

JAKSELNEWS.COM - Setelah disahkannya UU Ciptaker oleh DPR RI, banyak masyarakat Indonesia yang menolak dan menentang hal itu. Mereka menyampaikan beragam kritikan dan aspirasi kepada pemerintah melalui luring dan daring. Namun, beberapa warganet Indonesia malah salah sasaran. Alih-alih menyampaikan aspirasi dalam akun Instagram resmi @dpr_ri, warganet justru menulis saran dan kritikan pada akun Instagram @dprlive.

Pemilik akun tersebut merupakan rapper dan penyanyi asal Korea Selatan. Memiliki nama asli Hong Da-bin, tapi lebih dikenal dengan nama panggung, DPR LIVE. Pria ini debut dengan mini album berjudul Coming to You Live pada 15 Maret 2017. Lalu comeback terakhirnya pada 15 Juni 2020 dengan mini album DPR ARCHIVES.  

Warganet Indonesia memenuhi kolom komentar rapper tersebut dengan kalimat-kalimat penolakan atas disahkannya UU Ciptaker. Hingga pada Minggu, 11 Oktober 2020, DPR LIVE mengunggah foto dirinya dengan sebuah caption.

DPR Live
DPR Live /Instagram @dprlive

“SUN 2020.10.11

‘impian-sempurna-rejim (stiker hati)’” tulis DPR LIVE dalam unggahannya.

Caption tersebut merupakan kepanjangan dari nama panggungnya dalam bahasa Indonesia. DPR adalah singkatan dari ‘dream-perfect-regime’.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x