Hebat, BTS Raih Penghargaan Ini dalam 4 Tahun Berturut-turut

- 15 Oktober 2020, 13:18 WIB
BTS memenangkan penghargaan Billboard Music Awards 2020 kategori Top Social Artist.
BTS memenangkan penghargaan Billboard Music Awards 2020 kategori Top Social Artist. /Twitter.com/@BBMAs

 

 

JAKSELNEWS.COM - Kabar membanggakan datang dari industri musik Korea Selatan. Boy group BTS kembali meraih penghargaan dalam Billboard Music Award. Sebuah penghargaan musik bergengsi di Amerika Serikat yang diadakan kembali pada 15 Oktober 2020.

Grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut memenangkan Billboard Music Award 2020 dalam kategori Top Social Artist. Kemenangan ini telah diraih BTS selama 4 tahun berturut-turut sejak tahun 2016.

BTS juga menampilkan single pamungkas mereka yang berhasil memuncaki tangga nada Billboard hot 100, Dynamite. Ketujuh personel itu tampil memukau dengan setelan merah maroon yang membuat mereka tampak memesona.

ARMY sontak merayakan kemenangan idola mereka dan langsung menaikkan tagar #BTSxBBMAs yang menjadi trending topic di Twitter.

“Kami tidak memenangkan Top Duo Awards, tapi kami berhasil menjaga kemenangan untuk kategori Top Social Artist selama 4 tahun berturut-turut. Kalian telah bekerja keras dan mari bekerja lebih keras. Selamat @BTS_twt dan ARMY!

#BTSxBBMAs,” cuitan bernama @yonkisuga.

You deserve it and more

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah