Selena Gomez Dikabarkan Akan Kembali Main Film Bintangi Film ‘Dollhouse’

- 15 Oktober 2020, 13:29 WIB
Potret Selena Gomez / Instgram.com/ @selenagomez
Potret Selena Gomez / Instgram.com/ @selenagomez /

JAKSELNEWS.COM – Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez beberapa tahun belakangan ini sering terlibat di belakang kamera dalam dunia perfilman.

Selena Gomez dipilih sebagai produser untuk proyek film animasi Sony ‘Hotel Transylvania 4’, selain ia ia juga ikut serta dalam memproduksi film komedi romantic ‘Broken Hearts Gallery’.

Namun kali ini, Selena Gomez kabarnya akan kembali bermain film dengan genre horror berjudul ‘Dollhouse’.

Tak hanya beradu acting, Selena Gommez akan ikut memproduksi film tersebut bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps.

Film Dollhouse akan digambarkan sebagai film thriller psikologis dimana skenario film ini akan ditulis oleh Sineas pendatang baru Michael Paisley.

“Keterlibatan Selena adalah arah yang menarik untuk proyek ini. Dia sangat berbakat baik sebagai bintang dan produser,” kata ketua STXfilms Motion Picture Group Adam Fogelson.

"Bekerja sama dengan Selena dengan Shawn, serta keahlian Dan dalam genre horor-thriller akan mengangkat 'Dollhouse' dan kami tidak bisa lebih senang lagi dengan pengembangan (proyek) ini," tambahnya, dilansir Jakselnews.com pada 15 Oktober 2020 dari artikel Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com berjudul Selena Gomez Dikabarkan akan Kembali Beradu Akting di Film Horor 'Dollhouse'.

Saat ini Selena Gomez tengah membintangi acara memasak di HBO+ yang bertajuk ‘Selena + Chef’. Selena juga akan muncul bersama dengan Steve Martin dan Martin Short dalam film yang bertajuk ‘Only Murders in the Building’.***( Silmi Fadillah Meitasnia/PR Tasikmalaya)

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x