MAC Cosmetic Gandeng Lisa BLACKPINK Jadi Brand Ambassador

- 20 Oktober 2020, 15:01 WIB
Lisa BLACKPINK Jadi Global Brand Ambassador MAC
Lisa BLACKPINK Jadi Global Brand Ambassador MAC /Instagram @maccoemsticsid

 

JAKSELNEWS.COM - Brand kosmetik terkemuka, Mac mengumumkan Brand Ambassador terbarunya pada 19 Oktober 2020. Melalui akun Instagram resmi @maccosmeticsid merilis foto Lisa BLACKPINK dengan sebuah pengumuman.

FOR THE LOVE OF LISA ????????! We're pumped to finally announce @lalalalisa_m as the newest face of M·A·C Cosmetics. We've got so many major surprise in store for the BLACKPINK star as our newest Global Brand Ambassador. So, don't forget to follow and sign up on our Lazada Flagship Store to stay up-to-date on all things Lisa! #MACLOVESLISA #maccosmeticsid,” caption dalam unggahan Mac.

Wakil Presiden Mac dan Direktur Global kreatif, Drew Elliott membuat sebuah pernyataan tentang koleksi kosmetik Mac.

“Selalu percaya diri dan jangan pernah menghindari risiko, ia mewujudkan komitmen kita untuk merayakan individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya. Kami tidak sabar menunggu para penggemar melihat apa yang ia simpan untuk mereka melalui kerja sama kami,” ujar Drew Elliott, dikutip dari Soompi.

Sementara itu, Lisa juga mengungkapkan perasaannya tentang kosmetik Mac kepada Billboard.

“Mac benar-benar berada di garis depan sebagai trendsetter, yang mengingatkanku setiap kali melihat kampanye Mac atau penampilan luar biasa yang diciptakan seniman mereka di belakang panggung saat fashion week di seluruh dunia. 

Sebuah kehormatan bagiku dapat bermitra dengan sebuah merek yang seperti warisan luar biasa dan keahlian tidak tertandingi dalam seni mekap.

Aku sangat senang dan menantikan perjalanan ini!” ungkap penari utama dalam BLACKPINK itu.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x