Kalahkan BLACKPINK, Lagu ‘Dynamite’ BTS Kembali Pecahkan Rekor YouTube

- 20 Oktober 2020, 15:07 WIB
BTS.*
BTS.* /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Kabar membanggakan kembali datang pada ARMY. Pasalnya, idolanya, BTS, baru saja kembali memecahkan rekor di YouTube melalui single “Dynamite”.

Hari ini Selasa, 20 Oktober 2020, video musik “Dynamite” milik BTS menjadi video musik grup Korea pertama yang lampaui angka 500 juta penayangan.

“Dynamite” memecahkan rekor tersebut pada pukul 09.00 KST atau pukul 07.00 WIB hari ini. Sebelumnya, video musik “Dynamite” dirilis pada tanggal 21 Agustus 2020 lalu pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB.

Jika dihitung dari tanggal dan waktu perilisannya, “Dynamite” memecahkan rekor lampaui 500 juta kali penayangan hanya dalam waktu 59 hari dan 20 jam saja!

Musik video “Dynamite” menjadi musik video ke-10 BTS yang telah ditayangkan lebih dari 500 juta kali setelah “DNA”, “Fire”, “Fake Love”, “MIC Drop (Steve Aoki Remix)”, “IDOL”, “Dope”, “Boy With Luv”, “Blood Sweat & Tears”, dan “Save Me”.

Melalui “Dynamite”, BTS telah mengalahkan BLACKPINK yang sebelumnya memegang rekor tersebut melalui lagu “How You Like That” yang berhasil memegang rekor yang sama dalam kurun waktu 2 bulan dan 12 hari.

Sebelumnya, BLACKPINK juga telah mengalahkan BTS dengan memecahkan rekor melalui lagu “Kill This Love” yang mencapai 500 juta kali penayangan dalam waktu 3 bulan dan 19 hari dimana rekor tersebut pernah dipegang oleh BTS melalui lagu “Boy With Luv (ft. Halsey)” dalam waktu 3 bulan dan 29 hari.

Tampaknya, BTS dan BLACKPINK terus berusaha untuk mengalahkan satu sama lain dalam memecahkan rekor.

Selamat BTS atas pencapaiannya! Menurut Anda,  siapa selanjutnya yang akan kembali memecahkan rekor?***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x