Ayu Ting-Ting Gandeng Pacar Baru, Nikita Mirzani Malah Sedih

- 22 Oktober 2020, 08:03 WIB
Foto Nikita Mirzani dari postingan Instagramnya.
Foto Nikita Mirzani dari postingan Instagramnya. /Instagram @nikitamirzanimawardi_17

JAKSELNEWS.COM - Hubungan asmara pedangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik. Setelah gagal dengan Didi Riyadi, kini Ayu tengah berbahagia dengan kekasih baru yang diketahui bernama Adit Jayusman itu.

Terkait hal tersebut, teman satu profesi dengan Ayu, Nikita Mirzani angkat suara. Dia mengaku bahagia akhirnya Ayu tidak kesepian lagi.

"Gue happy ya dia udah bisa ketemu sama tambatan hatinya. Gak seorang diri lagi, Gak dihujat sana sini lagi dengan berita miring," kata Nikita Mirzani mengutip laman Youtube KH Infotainment.

Nikita malah merasa sedih begitu mendengar Ayu sudah memiliki kekasih baru yang bisa membuatnya bahagia. Wanita yang kerap dipanggil Nyai ini malah merasa kapan dirinya bisa sebahagia Ayu.

"Malah gue sekarang nih yang merasa sedih. Yang lain udah pada punya pasangan, tapi gue belum," tutur Nikita.

Menyoal sosok pria yang dekat dengan Ayu saat ini, Nikita mengaku bahwa dirinya sekedar tahu saja. Tidak kenal secara langsung apalagi dekat.

"Gue tau aja pacarnya, yang kali ini baik sih. Karena kan kalau udah ngomongin laki-laki se Indonesia yang masuk kuping gue itu buruk kan ya. Tapi yang ini baik kok," tambah ibu tiga anak ini.

Nikita bahkan mengungkapkan ekspresi Ayu kini jauh lebih bahagia setelah bertemu dengan Adit Jayusman. Berbeda pada saat Ayu masih sendiri saat itu.

"Tadi sempet ketemu, gue bilang congrats ya. Kata dia doain aja. Yang gue lihat sih Ayu Happy. Beda lah kalau punya pasangan sama belum punya. Gak bisa diungkapkan kata-kata aura bahagianya itu," papar Niki.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah