Publikasikan Konsep Aespa, Ini Alasan SM Entertainment Disebut 'Trendsetter'

- 28 Oktober 2020, 14:33 WIB
Karina AESPA
Karina AESPA /Twitter @aespa

 

JAKSELNEWS.COM - Anda ingat Yoo Jimin? Trainee SM Entertainment yang pernah dirumorkan tidak baik namun dikonfirmasi tidak benar oleh agensi. SM Entertainment langsung melaporkan hal itu ke kepolisian Gangnam atas kasus  pencemaran nama baik.

Yoo Jimin dikabarkan menjadi anggota kedua girl group baru SM Entertainment, aespa. Dengan nama panggung Karina, teaser foto Jimin mengenakan rambut hitam lurus. Jimin tampak cantik seperti berada di negeri fantasi, persis dengan latar belakang yang sama dengan Winter.

Yoo Jimin disebut menggunakan nama panggung ‘Karina’ untuk menghindari kebingungan dengan Jimin BTS. Gadis ini lahir pada 11 April 2000 dan telah menjadi trainee selama 4 tahun. Ia disebut sebagai penggemar dari IU dan girl group F(x).

Beberapa penggemar meyakini bahwa Jimin merupakan trainee tertua dan kemungkinan ialah yang menempati posisi pemimpin. Sedangkan penggemar lainnya menduga bahwa gadis kelahiran tahun 2000 ini mengisi posisi sebagai visual, lead dancer, lead vocalist, dan center.

Sebelum diumumkan debut bersama aespa, gadis cantik ini muncul dalam MV Want milik Taemin pada tahun 2018. Dikabarkan juga bahwa mereka pernah tampil bersama dalam sebuah acara musik.

Selain itu, melalui akun Instagram pribadi @aespa_official diumumkan juga konsep yang diambil untuk grup aespa. Mereka mengusung konsep pertama dalam Kpop yang mengombinasikan anggota asli (manusia) dengan anggota virtual.

'My Karina' dan 'ae Karina'
'My Karina' dan 'ae Karina' /Koreaboo

Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment menyampaikan ide tersebut ketika diundang dalam World Cultural Industry Forum 2020.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x