Video Mirip Jedar Beredar di Sosmed, Postingan Erick Iskandar Menjadi Sorotan!

- 8 November 2020, 20:50 WIB
Jessica Iskandar ugkap alasannya makin mantap tinggal di Bali. /Instagram.com/@inijedar
Jessica Iskandar ugkap alasannya makin mantap tinggal di Bali. /Instagram.com/@inijedar /



JAKSELNEWS.COM - Jedar kembali menjadi perbincangan publik usai namanya menjadi trending di sosial media. Hal itu disebabkan beredarnya video syur mirip Jedar berdurasi 30 detik tersebut.

Belum lama Erick Iskandar menuliskan status di laman Instastorynya yang diduga menanggapi video mirip Jedar tersebut. Story kakak kandung Jessica Iskandar ini juga telah dibagikan ulang oleh akun gosip Instagram Lambe Turah pada Minggu (8/11).

Status Erick Iskandar yang diposting ulang Lambe Turah
Status Erick Iskandar yang diposting ulang Lambe Turah Instagram Lambe Turah


Erick menyinggung soal black campaign yang menurutnya sangat merugikan. Hal itu bahkan bisa menghancurkan orang bahkan negara sekalipun.

"Kalian semua tau ngak sih dampak dari black campaign itu sangat merugikan dan bisa menghancurkan orang atau satu badan usaha? Bahkan negara sekalipun bisa terecah karena black campaign," tulis Erick Iskandar dalam akun Instagramnya.

Dia juga menyinggung bahwa saat ini seharusnya orang sudah pintar dan bisa memilih sesuatu yang ingin dilihat, dibaca, atau ditonton. Erick menjelaskan bahaya orang yang terkena black campaign tersebut akan menjadi sedih, kecewa, marah karena nama mereka disangkut-pautkan.

"Saya rasa di zaman sekarang orang-orang sangat pintar dan bisa memilih sesuatu yang ingin dia lihat, dia baca dan dia tonton. Tapi kalian pernah ngak berfikir kalo orang yg terkena black campaign tersebut merasa sedih, kecewa, dan marah. Karena nama mereka disangkut-pautkan dengan sesuatu yg tidak pernah mereka lakukan?" tambah Erick.

Erick kemudian menanyakan perihal tanggapan dari keluarga, ataupun orang lain terhadap korban black campaign itu. Dia meminta masyarakat untuk merenungkan tindakan menyebar luaskan, atau bahkan menyaksikan kegiatan black campaign itu.

"Bagaimana tanggapan orang lain terhadap korban? Bagaimana tanggapan keluarganya? dan anaknya yang gak tau apa-apa? Sedangkan kalian dengan tanpa sadar turut berpartisipasi dalam black campaign tersebut dengan membicarakannya, mention, dan menyebarkan berita tersebut," tambah Erick.

Dia juga meminta publik untuk merenungkan hal tersebut. "Tolong renungkan!," tulis Erick di akhir kalimat panjangnya itu.

Sontak postingan itupun mendapat banyak tanggapan dari netter. Mereka menilai bahwa video syur mirip Jedar bukanlah adiknya.

"Kalo Jedar mah fix bukan dia. Tapi kalo Gisel nyaris 100 persen," tulis netter.

"Sumpah bukan Jedar ini. Giginya agak tonggos soalnya," tambah netter lain.

"Kalo Jedar emang bukan, cuma mirip," timpal netter lain.

"Klarifikasi terus, adenya aja fine2 aja," tambah netter.

"Kalo itu menurutku emang bukan Jedar sih, soalnya gigi sama hidungnya beda. Ini sih pengalihan isunya Gisel," komen netter yang lainnya.

Hingga berita ini diturunkan Jessica Iskandar belum membuat klarifikasi apa-apa. Laman Instagram pribadinya masih diisi dengan kegiatannya bersama putra semata wayang, El Barack.

Sebelumnya diberitakan video mirip Jedar beredar luas di sosial media. Video syur mirip Jedar berdurasi 30 detik tersebut berhasil menghebohkan jagat maya, akibatnya netter pun berbondong-bondong mengunjungi laman komentar Instagram mantan kekasih Richard Kyle ini. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x