IZ*ONE, The Boyz, dan Jessi Bergabung dalam Lineup The Fact Music Awards 2020

- 9 November 2020, 10:10 WIB
The Fact Music Awards mengusung konsep ‘Ontact’. Kata ini merupakan gabungan dari frasa online dan free contact atau bebas kontak langsung.
The Fact Music Awards mengusung konsep ‘Ontact’. Kata ini merupakan gabungan dari frasa online dan free contact atau bebas kontak langsung. / www.tfmusicawards.com

JAKSELNEWS.COM – The Fact Music Awards 2020 telah menambahkan tiga artis lagi ke dalam daftar lineup artis yang akan hadir dalam acaranya.

Panitia penyelenggara The Fact Music Awards 2020 mengumumkan bahwa The Boyz, IZ*ONE, dan Jessi akan bergabung dalam lineup dan hadir dalam acara tersebut.

Menurut kabar, ketiga artis K-pop tersebut sebenarnya belum memberikan konfirmasi untuk hadir dalam The Fact Music Awards 2020 lantaran jadwal mereka yang padat dan berselisih dengan acara ajang penghargaan itu.

Namun, mereka dikabarkan akan membuat jadwal baru terkait aktivitas masing-masing agar tetap dapat memberikan penampilannya pada acara The Fact Music Awards 2020 dan menghibur para penggemar.

Sebelumnya, artis-artis yang dikonfirmasi akan hadir dalam acara tersebut meliputi BTS, TWICE, MAMAMOO, ITZY, (G)I-DLE, Stray Kids, TXT, ATEEZ, CRAVITY, Weeekly, GOT7, SEVENTEEN, MONSTA X, Super Junior, NU’EST, dan Kang Daniel.

The Fact Music Awards 2020 akan digelar pada tanggal 12 Desember 2020 mendatang secara virtual dan tanpa audiens.

Meskipun dilaksanakan secara “ontact” atau tanpa kontak, panitia penyelenggara berjanji akan tetap memberikan acara yang spektakuler dari para artis yang tampil untuk para penggemar.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x