Film ‘F9’ Siap Tayang, Sutradara Justin Lin Bagikan Update

- 12 November 2020, 14:08 WIB
Justin Lin Siap Sutradarai Seri Terakhir Fast and Furious
Justin Lin Siap Sutradarai Seri Terakhir Fast and Furious /Instagram @fastandfuriousde/

JAKSELNEWS.COM – Sutradara Justin Lin baru saja memberikan konfirmasinya bahwa film kesembilan serial “Fast and Furious”, “F9”, telah selesai produksi.

Melalui akun Twitter miliknya, Justin Lin membagikan sebuah foto yang menampilkan sebuah layar lebar dan mengumumkan bahwa film tersebut telah selesai dan ia berterima kasih kepada para kru dan pemain.

“#F9 telah resmi selesai! Terima kasih kepada para kru terbaik di dunia yang telah bekerja keras,” tulis Justin Lin melalui Twitternya @justinlin.

Penggabungan suara ke dalam rekaman merupakan tahap akhir produksi film “F9”. Kini, film tersebut telah siap untuk tayang di layar lebar.

Meskipun telah siap, beberapa tahap finishing akhir tentunya mungkin saja masih ditambahkan ke dalam film.

Film “F9” akan kembali menceritakan kisah Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel yang akhirnya menjalani hidup dengan tenang bersama dengan anaknya, Brian. Namun, tentunya bahaya selalu datang kepadanya dan merusak ketenangan tersebut.

Dalam film kesembilan tersebut, Dom akan dihadapi oleh berbagai masalah yang ia dapatkan karena dosanya di masa lalu. Ia akan dihadapi oleh situasi dimana ia harus menyelamatkan orang-orang yang ia paling cintai.

Bersama dengan krunya, ia akan berhadapan dengan seorang pengemudi paling handal yang pernah mereka temui, yang ternyata merupakan kakak dari Dom, yaitu Jakob, diperankan oleh John Cena.

Saat ditanya mengenai apa yang para penggemar dapat harapkan melalui film “F9”, Cena menjawab bahwa “Fast and Furious” mirip dengan BTS.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: MovieWeb


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini