Hati-Hati! Wilayah Jaksel Akan Diguyur Hujan Esok Hari

- 19 Oktober 2020, 20:50 WIB
PRAKIRAAN cuaca hari ini.***
PRAKIRAAN cuaca hari ini.*** /Heriyanto Retno/Pexels

JAKSELNEWS.COM - Bagi masyarakat Jakarta Selatan yang ingin berkegiatan pada esok hari, Selasa 20 Oktober 2020, sebaiknya menyediakan payung sebelum keluar rumah, karena wilayah Jakarta Selatan diperkirakan akan turun hujan ringan hingga sedang pada esok hari.

Dikutip dari situs resminya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan seluruh wilayah di Jakarta Selatan akan diguyur hujan pada Selasa.

Kecamatan Cilandak hingga Kecamatan Tebet diperkirakan akan berawan tebal pada pagi hari dan disusul dengan hujan sedang pada siang hingga malam hari.

Selain menyiapkan payung, sebaiknya warga Jakarta Selatan yang ingin beraktifitas juga mengenakan pakaian hangat karena suhu udara wilayah Jakarta Selatan diperkirakan akan cukup dingin pada esok hari yaitu 24 hingga 27 derajat Celcius dengan kecepatan angin 10 Kilometer per Jam.

Sedangkan untuk tingkat kelembaban di Kecamatan Cilandak, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Setia Budi, dan Tebet sebesar 85 hingga 95 persen, dan Kecamatan Jagakarsa sebesar 85 hingga 100 persen.

Meskipun wilayah DKI Jakarta, termasuk Jakarta Selatan masih memberlakukan PSBB namun beberapa kegiatan di wilayah Jakarta Selatan tetap dan sudah beroperasi kembali, dengan begitu sebaiknya masyarakat Jakarta Selatan tidak lupa untuk menyiapkan segala kebutuhan untuk berkegiatan di musim hujan ini.***

Editor: Husain F.P

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x