PSBB Diperpanjang, Ini 7 Situs Download Game PC Gratis untuk Menemani WFH Kamu

- 4 Agustus 2020, 10:26 WIB
Ilustrasi orang bermain game
Ilustrasi orang bermain game /Element Envato versi Pro

Permainan games di PC sudah menjadi hiburan yang sangat digemari oleh kebanyakan orang saat ini. Menurut data yang diambil pada tahun 2017, lebih dari 2.2 milyar orang yang memainkan games di PC. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa games yang sangat mudah dan menyenangkan untuk dimainkan, bisa jadi tidak gratis. 

Kamu perlu mengeluarkan duit untuk bermain games di PC tersebut. Bahkan, kamu juga bisa memainkan games di PC dengan harga yang menjulang ke angkasa. Memang, games yang berbayar dapat memuaskan hatim, namun akan menjadi hal yang sangat tidak nyaman jika kamu tidak dapat membeli games tersebut. 

7 Situs Download Game PC Gratis

Namun, tidak sedikit website yang menawarkan games di PC secara Cuma-Cuma. Alias, kamu tidak perlu membayar sepeser pun. Kamu dapat mengunduh games tersebut tanpa ada batas waktu! Penasaran? Yuk simak… games berikut!

Baca juga: 10 Parfum Pria yang Wanginya Dijamin Membuat Wanita Jatuh Cinta Padamu

1. Steam

Kebanyakan dari kamu pasti sudah sangat familiar dengan website Steam. Nah kamu tidak salah! Steam adalah salah satu website yang menyediakan banyak games PC secara Cuma-Cuma. Disinyalir, Steam merupakan website dengan ranking nomor 1 sebagai penyedia games secara gratis! 

Kamu dapat mengunduh games di website Steam melalui komputer atau laptop dengan format Windows 7, 10, atau bahkan laptop Mac sekalipun. Di dalam Steam, kamu dapat mengunduh berbagai macam pilihan games, mulai dari aliran petualangan yang menantang, hingga games yang penuh aksi!

2. Good Old Games

Sesuai dengan namanya, Good Old Games memiliki banyak pilihan permainan games PC dari tahun-tahun lama. Walaupun begitu, Good Old Games juga menawarkan banyak pilihan games PC secara gratis tanpa mengeluarkan sepeser pun di beberapa kanal tertentu. 

Nah, kamu juga harus tahu kalau Good Old Games bekerja sama dengan Ubisoft, sebagai pembuat PC games, dengan mengeluarkan game secara gratis di website Good Old Games. Ketika kamu mendaftarkan diri di Good Old Games, kamu akan mendapatkan 2 games premium secara Cuma—Cuma tiap bulannya seperti Flight of the Amazon Queen dan masih banyak lagi!

3. Battle.net

Buat kamu penggila games PC, pasti sudah familiar juga dengan website Battle.net. Tidak bisa dipungkiri kalau website ini adalah salah satu website terbaik sebagai penyedia games PC secara gratis! Battle.net sendiri didirikan pada tahun 1994 sebagai penyedia berbagai macam pilihan games PC secara gratis. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x