Anak Perantauan Pada Saat Kuliah? Pelajari 5 Hal Penting Ini!

- 28 Juli 2020, 10:51 WIB
Ilustrasi Mahasiswa
Ilustrasi Mahasiswa /(Unsplash/Javier Trueba)

JAKSELNEWS - Ketika anda diterima di universitas yang anda inginkan pasti kalian merasa senang dan tidak akan melewatkan kesempatan itu, apabila universitas itu terletak jauh dari rumah anda alias di luar kota tetapi kalian rela untuk menjadi anak perantauan alias anak kost.

Kalian harus tahu bahwa menjadi anak kost di daerah yang asing harus cepat beradaptasi untuk mengenali daerah kalian kost serta tempat-tempat yang perlu kalian ketahui, berikut 5 hal penting yang perlu anak kost ketahui!

1. Tempat Makan

Jika anda anak kost anda harus terbiasa dengan makanan cepat saji untuk kalian makan setiap hari, tapi apa makanan itu sehat untuk kita?

Daripada kalian sakit lebih baik kalian mencari tempat makan di sekitaran kost yang menjual makanan sehat. Kalian bisa mencari restoran layer sentuh terenak di daerah dekat kampus untuk tempat kalian makan. Dengan harga kisaran Rp10.000 kita bisa makan dengan kenyang.

Sehat itu mahal jadi jangan pernah kalian mencari sendiri sumber penyakit tersebut, ingat lebih baik mencegah daripada mengobati. Tidak usah merasa malu dan gengsi ketika kalian mencari tempat makan yang murah.

2. Tempat Print

Ketika kalian kuliah sudah pasti banyak tugas menunggu di depan mata, repotnya lagi tugas-tugas tersebut harus dikumpulkan berupa print out yang akan menghabiskan banyak uang kalian.

Baca juga: Dipinang Putri Wapres Ma'ruf buat Maju Pilwalkot Tangsel, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x