Sosok Vernita Syabilla, Dari Tuduhan Pelakor Hingga Diduga Terlibat Prostitusi Artis

- 29 Juli 2020, 22:15 WIB
Diduga terjerat kasus protitusi artis di kota Bandar Lampung, inilah koleksi mobil mewah milik artis Vernita Syabilla /Instagram.com/@vernitasyabilla

JAKSELNEWS - Satu lagi kasus prostitusi daring yang menyeret artis Indonesia, wanita berinisial VS ditangkap aparat Polresta Bandar Lampung di hotel berbintang empat di Bandar Lampung.

VS ditangkap tidak sendirian, wanita itu ditangkap bersama dua orang lainnya berinisial I dan M. Diamankan juga seorang pria berinisal S diduga pria yang menggunakan jasa VS.

"Untuk saat ini, saya membenarkan ada penangkapan seseorang berinisial VS," kata Pandra saat dihubungi wartawan di Jakarta seperti dikutip Jakselnews.com dari Pikiran-rakyat.com, Rabu 29 Juli 2020.

Baca juga: Bikin Merinding, Ini Perintah Kim Jong Un untuk Pasien Covid-19 Pertama di Korea Utara

Artis VS sedang diperiksa di Mapolresta Bandar Lampung terkait status dan peranannya.

Warga net menyebut nama Vernita Syabilla adalah sosok artis yang diduga tertangkap dalam kasus prostitusi daring.

Siapa sebenarnya sosok Vernita Syabilla yang diduga wanita yang tertangkap di Bandar Lampung terkait dengan prostitusi daring?

Baca juga: Kontroversial Anji: Nggak Takut Corona, Mau ke Wisma Atlet Tanpa Masker, Endingnya Malah Begini

Nama Vernita Syabilla sempat menjadi perbincangan netizen karena dituduh menjadi wanita yang mengganggu keharmonisan rumah tangga vokalis grup musik Five Minutes Richie dengan istrinya Angel Qubliah.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X