Anji Kooperatif Jalani Pemeriksaan Hampir Sepuluh Jam

- 11 Agustus 2020, 15:12 WIB
Anji saat berikan keterangan usai diperiksa. (Foto ; PMJ/Fjr).
Anji saat berikan keterangan usai diperiksa. (Foto ; PMJ/Fjr). /

Jakselnews.com - Pada Senin, 10 Agustus 2020 Anji mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan selama hampir sepuluh jam dengan menjawab 45 butir pertanyaan. 

Anji baru memberi keterangan kepada media setelah selesai menjalani pemeriksaan, seperti dilansir Jakselnews dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Niat Hati Ingin Bantu Covid-19 Pakai Obat Hadi Pranoto, Anji: Saya Tidak Menyangka Dampaknya. Anji mengaku akan bersikap kooperatif dalam menjalani pemeriksaan sesuai panggilan kepolisian atas laporan Ketua Cyber Indonesia, Muannas Aladid. 

Dari kejadian ini, Anji merasa dapat memperoleh banyak pelajaran, meskipun dirinya mengaku jika awalnya ia hanya ingin membantu masyarakat melalui konten videonya bersama dengan Hadi Pranoto. Salah satu pelajaran yang ia petik dari peristiwa ini adalah bahwa ia tidak bisa mempercayai media-media yang ada di Indonesia. 

Baca juga: Ivan Gunawan Jelaskan Soal Akun YouTube-nya yang Diretas

“Saya melihat kita semua sudah jenuh, lelah dengan pandemi ini. Lalu tiba-tiba ada harapan, buat saya ini kebaikan untuk dibagikan. Tapi saya tidak menyangka sih, impact-nya ternyata seperti ini,” ujar Anji. 

Saat menjalani pemeriksaan selama sepuluh jam, Anji menceritakan jika ia menjawab 45 pertanyaan terkait dengan informasi diri dan proses wawancaranya bersama dengan Hadi Pranoto yang diunggah melalui YouTube channel-nya pada 31 Juli 2020 lalu.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x