ShopeePay Talk Hadir Kembali Bagikan Tips dari Nol Jadi Online: Jangkau Pelanggan Lebih Luas

- 21 November 2020, 16:38 WIB
Keterangan Foto: Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari, Founder & CEO Help Muhamad Noor Sutrisno, Content Creator and Co-Founder & Creative Director Secondate Beauty Titan Tyra pada acara virtual ShopeePay Talk bertajuk Dari Nol Jadi Online: Jangkau Pelanggan Lebih Luas
Keterangan Foto: Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari, Founder & CEO Help Muhamad Noor Sutrisno, Content Creator and Co-Founder & Creative Director Secondate Beauty Titan Tyra pada acara virtual ShopeePay Talk bertajuk Dari Nol Jadi Online: Jangkau Pelanggan Lebih Luas /ShopeePay/

JAKSELNEWS.COM - ShopeePay, penyedia layananpembayaran digital yang mudah, aman, danmemuaskan, kembali menghadirkan ShopeePay Talk sebagai wadah untuk berbagi insight bisnis.

Mengangkat tema Dari Nol Jadi Online: JangkauPelanggan Lebih Luas, ShopeePay Talk mengundangorkestrator layanan digital, Help dan salah satu penggiatusaha online untuk membagikan pengalaman danpentingnya menjalankan usaha secara online.

Hadir sebagai pembicara dalam ShopeePay Talk kali ini, Founder & CEO Help Muhamad Noor Sutrisno, Content Creator and Co-Founder & Creative Director Secondate Beauty Titan Tyra, dan Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay EkaNilam Dari.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari menyebutkan, “Sebagai penyedialayanan pembayaran digital, ShopeePay berkomitmenuntuk terus membantu dan berkembang bersama paramerchant kami.

Salah satu caranya adalah melalui acaraShopeePay Talk yang menjawab berbagai kekhawatiranpelaku bisnis di masa yang penuh tantangan ini.

Di episode kedua ini, ShopeePay ingin menekankanpemanfaatan platform digital dan adaptasi terhadapteknologi yang tentunya menjadi kunci bagi bisnis agar tetap bertahan di tengah kondisi saat ini. Kami berharap, semakin banyak  penggiat usaha bisa mulaimemanfaatkan layanan online.”

Terbatasnya aktivitas fisik dan jarak membuatkebutuhan akan layanan online yang cepat semakinmeningkat, terbukti dari adanya kenaikan penjualanonline sebesar 480% dibandingkan masa sebelumpandemi.

Hal tersebut mendorong para pemilik bisnis danUMKM untuk mulai beradaptasi dengan teknologi daninovasi yang ada agar usahanya tetap berjalan.

Untuk menjawab kekhawatiran para pemilik usaha, ShopeePay bersama aplikasi Help dan Titan Tyra mencoba memberikan insight bisnis yang ringan, trendy, dan insightful.

Founder & CEO Help, Muhamad Noor Sutrisnomengatakan, “Sebagai orkestrator layanan digital, Help ingin menjadi solusi di tengah pandemi denganmenghadirkan layanan pengantaran yang cepat, terpercaya, dan terjangkau.

Terlebih lagi, sejak adanyapandemi ini, masyarakat semakin familiar dengandigitalisasi, tanpa memandang gender ataupun umur.Kami juga melihat ada kenaikan transaksi yang signifikan sebesar 17 kali lipat dan peningkatanunduhan aplikasi yang mencapai 18 kali lipat selamapandemi ini di platform kami.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x