Akui Perbuatannya dan Minta Maaf, Ji Soo Trending di Twitter

- 4 Maret 2021, 14:26 WIB
Ji Soo
Ji Soo /Instagram @actor_jisoo

JAKSELNEWS.COM - Setelah menerima tuduhan atas bullying yang ia lakukan semasa sekolah di Instagram pribadinya, Ji Soo akhirnya mengunggah foto tulisan tangannya yang berisi permintaan maaf. Ia mengakui perbuatan masa lalunya dan meminta maaf pada kru produksi yang sedang terlibat proyek drama 'River Where The Moon Rises' bersamanya. 

Setelah pengakuan dan permintaan tersebut, Ji Soo menjadi trending di media sosial Twitter dengan tweet sebanyak 158 ribu dari netizen yang menanggapi kasusnya. Beberapa dari mereka merasa kecewa sekaligus prihatin atas para korban bullying yang dilkaukan Ji Soo semasa SMP. 

"Menyebalkan ketika aktor yang selama ini kita dukung tiba-tiba menjadi orang yang menjijikkan. Prihatin pada para korban yang menderita karena Jisoo. Memikirkan trauma yang mereka alami karena Jisoo menyakitkan hatiku. Semoga mereka mendapatkan keadilan yang pantas mereka dapatkan," tulis salah satu akun @ic********mas.

Baca Juga: AS Punya Pasokan Vaksin Corona Melimpah, Namun Joe Biden Katakan Ini

Beberapa dari netizen menuliskan tweet berisi semangat untuk para korban bullying Ji Soo. Sementara tak sedikit netizen yang mengkritik beberapa penggemar Ji Soo yang tampak mengabaikan fakta tentang aktor idola mereka. 

"Beberapa orang mengatakan jika kita harus move on. Bagaimana dengan mereka yang menjadi korban dan secara seksual dilecehkan? Trauma? Rasa malu yang mereka alami? Kim Ji Soo hanya minta maaf karena dia tertangkap dan tidak bisa menghindar lagi," tulis akun @sa*****nlm.

Pengakuan teman-teman masa sekolah Ji Soo ini dimulai sejak tanggal 2 Maret 2021 saat seorang netizen yang mengaku teman SMP Ji Soo mengungkapkan perilakunya semasa SMP. Ji Soo dikenal sering mencuri makanan temannya, merokok, dan sering berkata kasar karena postur tubuhnya yang besar sehingga ditakuti teman-temannya. 

Baca Juga: Aktor Ji Soo Tulis Permohonan Maaf Resmi, Akui Melakukan Kekerasan Semasa Sekolah

Selain saat SMP, teman SMA Ji Soo juga menceritakan jika aktor berusia 28 tahun ini dulu pernah melakukan pelecehan seksual. Ji Soo juga pernah melakukan hubungan seksual dengan anak SMP di kamar mandi dan merekam serta menyebarluaskan video tersebut ke teman-temannya. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x