Ibunda Nadya Arifta Bocorkan Lamaran Putrinya dengan Kaesang Pangarep

- 9 Maret 2021, 08:01 WIB
foto bertiga antara Nadya, Felicia, dan Kaesang.*
foto bertiga antara Nadya, Felicia, dan Kaesang.* / /Instagram.com/@nadrifta_a

JAKSELNEWS.COM - Kisah asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep semakin tersorot. Setelah keluarga Felicia Tissue membongkar sikap Ghosting Kaesang, kini muncul sosok baru yang menghebohkan.

Ibunda Nadya Arifta mengaku bahwa Kaesang Pangarep akan segera melamar putrinya habis Idul Fitri 2021 ini. Hal itu nampak pada sebuah postingan di akun gosip Lambe Turah pada Selasa (9/3).

Postingan lambe turah soal Kaesang dan Nadya
Postingan lambe turah soal Kaesang dan Nadya Instagram Lambe Turah

Dalam postingan itu, Ibunda Nadya Arifta, Sri Rahmawati mengonfirmasi bahwa Kaesang Pangarep akan segera melamar dan menikahi putrinya. Wanita yang berasal dari Bima, Nusa Tenggara Barat ini juga dengan percaya diri membeberkan waktu lamaran putrinya itu akan terjadi dalam waktu dekat.

Baca Juga: Curhatan Nadya Arifta Viral, Sebut Bertemu dengan Kaesang di Saat yang Tepat

"Insya allah doakan yang terbaik saja dan semoga lancar," kata Sri Rahmawati dalam postingan yang diunggah oleh akun Lambe Turah tersebut.

Postingan tersebut lantas menuai berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengatakan bahwa kemunculan ibunda Nadya justru semakin memperkeruh keadaan.

"Disini kita bisa lihat siapa yang ngebet banget jadi besanan presiden," tulis salah satu warganet.

"Ini ibu GAK punya HATI BANGET deh.. Woiii jaga perasaan yang sebelah sana bu, ada yang lagi KECEWA kok bisa-bisanya buat berita seperti ini.. Heran akutu sama perempuan seperti ini," timpal netter lainnya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x