Terciduk! Yuqi (G)I-DLE dan Jackson GOT7 Dirumorkan Berkencan, Benarkah?

- 23 Februari 2022, 07:03 WIB
Yuqi (G)I-DLE (kiri) dan Jackson GOT7 (kanan).
Yuqi (G)I-DLE (kiri) dan Jackson GOT7 (kanan). /Koreaboo.com/

JAKSELNEWS.COM - Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE dikabarkan berkencan setelah beredar sebuah video  yang beredar di media sosial Tiongkok. Terlihat Yuqi mengunjungi kediaman Jackson di Beijing, China.

Saat ini, rumor hubungan asmara antara Jackson dan Yuqi menjadi topik pencarian hangat di Weibo. Foto dan video yang diklaim sebagai bukti kencan mereka berdua juga tersebar di platform media sosial Tiongkok tersebut.

Yuqi pun juga diantar jemput langsung oleh supir Jackson Wang dari dan ke hotel tempat yang biasa ditinggali oleh Song Yuqi.

Saat kembali ke hotel satu hari setelahnya, Yuqi terlihat membawa buket mawar. Para netizen kembali berspekulasi bahwa mawar tersebut adalah pemberian Jackson.

Baca Juga: Jeon So Min Tidak Ikut Berpartisipasi dalam Sixth Sense 3 karena Cedera Pergelangan Kaki

Menurut laporan media sosial di Weibo, Yuqi terlihat mengunjungi rumah Jackson sekitar akhir tahun 2021. Berita kencan Jackson dan Song Yuqi langsung menjadi trending Weibo No.1.

Saat kabar tersebut dibagikan di akun IG @panncafe, netizen langsung menyebutkan nama Lucas NCT, pasalnya Yuqi dan Lucas lah yang selama ini sering dijodoh-jodohkan.

“Kirain bakal keciduk sama lucas, ehhh taunya sm jackson wkwk,” tulis akun @nur.****.

“Lucas yuqi tumbang (emot sedih),” tulis akun @b_yun****.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x