Mutia Ayu Rayakan Ulang Tahun Mendiang Suami, Glenn Fredly dengan Cara Ini

- 30 September 2020, 17:03 WIB
POTRET Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly.
POTRET Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly. //dok.Instagram @mutia_ayuu/

 

 

JAKSELNEWS.COM - Mendiang musisi Indonesia, Glenn Fredly berulang tahun pada hari ini. Tepatnya Rabu, 30 September 2020. Glenn telah meninggalkan kelurga, teman, serta penggemarnya selama 7 bulan. Meski begitu, istri Glenn Fredly, Mutia Ayu tetap merayakan ulang tahun sang mendiang suami.

Mutia Ayu membuat sebuah puisi penuh kerinduan yang dibacakan dan diunggah ke kanal Youtube Mutia Ayu Wandhini pada Selasa, 29 September 2020 kemarin. Video berdurasi 3 menit 58 detik ini dimulai dengan rekaman kenangan mesra bersama Glenn Fredly.

Glenn menarik Mutia ke atas panggung dalam sebuah konser bertajuk Kisah Romantis. Mutia yang sedang mengandung anak pertama dipeluk dan dicium Glenn dengan begitu mesra.

Saat suaminya bernyanyi, Mutia pun bertepuk tangan kemudian dipeluk kembali oleh Glenn. Unggahan Mutia kemudian berpindah pada sejumlah kenangan terakhir bersama Glenn saat di bandara dan di dalam kereta api.

Dilansir dari pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul “Tangis Mutia Ayu di Hari Ulang Tahun Glenn Fredly, Ungkap Rindu Lewat Puisi hingga Singgung Takdir.” Inilah puisi yang diciptakan oleh Mutia kepada sang suami yang kini sudah tiada.

"Teruntuk yang kurindukan. Senja merenung sepi, muara kasih yang pernah menyapa telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali," mulai Mutia.

"Telah kutitipkan rindu pada langit senja yang seteduh matamu. Layaknya gelap dan terang yang bertemu di kala senja," ucapnya sambil berkaca-kaca.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x