Rekomendasi Tempat Makan di Kemang Jakarta Selatan dengan Suasana Nyaman dan Harga Terjangkau

- 13 Maret 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi tempat makan.
Ilustrasi tempat makan. /Pixabay/

JAKSELNEWS.COM - Kali ini Jakselnews.com akan merekomendasikan tempat makan yang berada di wilayah Kemang Jakarta Selatan. Bagi kamu yang ingin bermain-main di wilayah Kemang bersama kerabat atau keluarga kamu tentunya mencari tempat yang nyaman dengan santapan yang lezat dan juga dengan harga yang terjangkau. Berikut rekomendasi kuliner di Kemang Jakarta Selatan yang dapat kamu datangi.

1.Dimsum Inc

Restoran ini tentunya sudah tidak asing di telinga sebagian orang, Dimsum Inc memiliki cabang dimana-mana sehingga sudah banyak dikenal oleh banyak orang. Nah, Dimsum Inc juga hadir di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Berbagai varian dimsum dapat kamu rasakan di restoran ini.

Jangan khawatir, restoran ini buka selama 24 jam sehingga kamu bisa datang kapanpun. Lokasinya di Kemang Arcade, Jalan Kemang Raya. Harga yang ditawarkan di restoran ini mulai dari Rp34.000.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Toko Bunga di Jakarta Selatan untuk Momen Spesial Kamu

2.Sulawesi@Kemang 

Wilayah Kemang Jakarta Selatan juga memiliki kuliner dengan cita rasa khas Sulawesi, lho. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang merupakan orang perantauan dari Sulawesi dan rindu cita rasa khas Sulawesi. Harga yang ditawarkan oleh restoran ini mulai dari Rp25.000. Jam operasional restoran ini buka pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB. Alamat: Jalan Kemang Selatan Raya No 2 A.

3.Mamma Rosy

Restoran Mamma Rosy juga sudah tidak asing bagi sebagian orang, terlebih bagi orang-orang yang sering mengunjungi wilayah Kemang Jakarta Selatan. Mamma Rosy merupakan restoran Italia yang sangat terkenal dan menjadi salah satu rekomendasi di aplikasi Zomato.

Makanan di restoran ini 100 persen homemade, dibuat langsung oleh Mamma Rosy yang asli orang Italia. Harga makanan di restoran ini mulai dari Rp33.000, dan and sudah dapat langsung mencicipi cita rasa khas Italia. Alamat: Jalan Kemang Raya No 58.

Baca Juga: Cari Kost di Jakarta Selatan? Simak Beberapa Situs yang Akan Mempermudahmu

4.Abunawas 

Abunawas merupakan restoran yang menyajikan makanan-makanan khas Arab. Menu makanan yang terkenal di tempat ini adalah Kebab dan Hummus, bagi kamu yang penasaran dan ingin mencicipi makanan khas Arab kamu dapat mengunjungi restoran ini dan mencicipi menu favorit mereka. Harga makanan di restoran ini juga tergolong murah yaitu mulai dari Rp34.000. Alamat: Jalan Kemang Utara Raya No 15.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x