Fakta Menarik Aplikasi Clubhouse, Tengah Digandrungi Milenial dan Diincar Mark Zuckerberg

- 18 Februari 2021, 09:02 WIB
Ilustrasi pengguna Clubhouse
Ilustrasi pengguna Clubhouse /businessinsider.com

JAKSELNEWS.COM - Baru-baru ini jagat teknologi diramaikan oleh aplikasi baru bernama Clubhouse. Aplikasi ini sontak dielu-elukan para selebgram, maupun publik figur lainnya karena bisa membuat obrolan dalam panggilan konferensi.

Mengutip laman Guardian, aplikasi ini dapat mendengarkan percakapan, wawancara maupun sebuah diskusi antara orang-orang dengan berbagai topik. Namun untuk bergabung ke jaringan ini Anda perlu ditautkan undangan oleh mereka yang telah menggunakan aplikasi tersebut.

Ketika sudah bergabung di dalamnya, Anda bisa memilih topik apa yang ingin diikuti.

Sebelum tertarik menggunakan aplikasi ini, ada baiknya cari tahu dulu apa sih Clubhouse? dan bagaimana cara menggunakan, serta apa manfaatnya. Berikut ulasannya.

1. Aplikasi Clubhouse baru bisa digunakan di iOS

Aplikasi Clubhouse baru bisa diunduh melalui iOS saja. Itu artinya, baru pengguna besutan Apple saja yang bisa menggunakan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini hanya kompatibel pada iOS 13 atau versi terbaru.

Saat ini, aplikasi tersebut sudah menduduki peringkat pertama sebagai jejaring sosial yang banyak diunduh. Bahkan sudah diunduh oleh ribuan pengguna di seluruh dunia.

Meski demikian, pengembang saat ini tengah mengupayakan agar aplikasi ini bisa hadir di Android dalam waktu dekat.

2. Dipopulerkan oleh Elon Musk

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x