Ditangkap, Akankah Joo Seok Kyung Diselamatkan Ibu Kandungnya?

- 6 Maret 2021, 13:57 WIB
Joo Seok Kyung dalam Penthouse season 2 preview episode 6
Joo Seok Kyung dalam Penthouse season 2 preview episode 6 /tangkapan layardari kanal Youtube SBS Drama/SBS Drama

JAKSELNEWS.COM - Setelah berteka-teki tentang siapa pelaku dan korban dalam tragedi episode awal 'Penthouse' season 2, episode semalam menayangkan detil kejadian tersebut. Sesuai dugaan netizen, gadis yang terjatuh dan bersimbah darah dari tangga adalah Bae Ro Na.

Dalam episode semalam, ditampilkan siapa pelaku sebenarnya yang mendorong Bae Ro Na hingga terjatuh. Namun, tampaknya kejutan lain menanti penonton pada episode enam nanti malam. 

Joo Seok Kyung tampak berteriak marah saat dibawa oleh dua petugas kepolisian keluar dari Hera Palace. Benarkah Seok Kyung yang mendorong Bae Ro Na?

Baca Juga: Bae Ro Na dan Ha Yoon Chul Bikin Kesal di Episode ‘Penthouse’ Terbaru, Ada Apa?

Joo Seok Kyung memang diketahui berambisi untuk mendapatkan piala Cheong A. Hal itu ia lakukan agar dapat keluar dari Hera Palace sekaligus tinggal terpisah dari calon ibu tiri dan saudari tirinya, Ha Eun Byeol. 

Berada dalam posisi lemah tanpa perlindungan, Joo Seok Kyung mungkin akan terus disudutkan dalam kejadian yang menimpa Bae Ro Na. Terlebih Joo Dan Tae sang ayah tampaknya mulai kesal dengan tingkah putrinya yang mulai berani melawan dirinya. 

Selain potongan adegan Joo Seok Kyung yang ditangkap, terdapat juga potongan adegan seorang wanita yang melangkah masuk diikuti suara Joo Dan Tae yang bertanya "siapa kamu?" Tentunya, potongan adegan ini membuat penonton penasaran dan mulai berharap. 

Baca Juga: Masuk dalam Daftar Pemain Penthouse Season 2, Ini Kemungkinan Peran Joo Soomin

Ya, seperti diketahui Lee Ji Ah yang memerankan Shim Su Ryeon akan kembali hadir dalam 'Penthouse' season 2 dengan karakter baru. Ada juga Joo Hye In yang keberadaannya juga diincar oleh Joo Dan Tae. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x